Blogger news

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2BFGbYrG2

Jerawat: 10 Mitos Paling Umum



Jerawat telah menderita umat manusia selama berabad-abad, sehingga hanya alam yang mitos harus tumbuh di sekitarnya. Belajarlah untuk menghilangkan mitos dan Anda berada di jalan untuk memperbaiki kondisi tersebut.


jerawat, obat jerawat


Apa yang kita pikir kita tahu tentang jerawat yang terus digantikan oleh apa yang para ilmuwan sedang belajar. Sementara itu, banyak mitos terus beredar dan bertahan. Membersihkan beberapa kesalahpahaman tentang jerawat adalah apa yang artikel ini adalah tentang.

Mitos # 1: Jerawat hanya mempengaruhi penampilan
Jerawat juga dapat menyebabkan tekanan psikologis yang mendalam. Jerawat parah dapat menyebabkan rendah citra diri dan merasa tertekan. Ada hubungan kuat antara jerawat parah dan penarikan sosial.

Mitos # 2: Jerawat disebabkan oleh kebersihan yang buruk
Sementara infeksi kulit yang berhubungan dengan jerawat, kurangnya kebersihan bukan alasan untuk wabah jerawat. Kombinasi minyak dan sel-sel mati yang memproduksi jerawat terletak di bawah permukaan kulit di mana tidak mungkin untuk membersihkannya pergi. Pembersihan lembut dengan sabun dan air sekali atau dua kali sehari akan menjaga kulit Anda sesehat mungkin. Scrubing terlalu keras dapat memperburuk jerawat.

Mitos # 3: Jerawat disebabkan oleh makanan tertentu
Cokelat telah lama memiliki reputasi sebagai produsen jerawat. Studi telah menunjukkan tidak ada bukti ilmiah bahwa hal ini benar. Hal yang sama berlaku untuk keripik kentang dan gula. Ada beberapa makanan yang tampaknya memperburuk (tidak menyebabkan) kondisi: susu dan makanan tinggi yodium, seperti seafood.

Mitos # 4: Jerawat harus menjalankan saja
Ada banyak pengobatan jerawat yang tersedia baik over-the-counter dan obat kuat dari dokter kulit.

Mitos # 5: Obat jerawat lebih lebih baik
Beberapa orang percaya bahwa jika jerawat mereka semakin memburuk mereka hanya harus menggunakan obat-obatan lagi. Itu ide yang buruk karena obat-obatan bisa berbahaya bila dikonsumsi dalam jumlah besar. Kelebihan menggunakan salep jerawat mungkin hanya mengiritasi kulit lebih lanjut.

Mitos # 6: Berjemur baik untuk jerawat
Paparan mengering matahari keluar minyak yang berlebihan, sehingga tidak meningkatkan jerawat jangka pendek. Namun, jangka panjang kulit mengadaptasi dan jerawat yang terpengaruh. Lebih buruk lagi, ada bukti ilmiah bahwa paparan sinar matahari merusak kulit dan meningkatkan kemungkinan kanker kulit.

Mitos # 7: Makeup menyebabkan jerawat
Beberapa produk make up dapat menyumbat pori-pori, yang buruk bagi kesehatan kulit Anda. Kosmetik yang diberi label "noncomedogenic" atau "nonacnegenic" aman untuk digunakan. Beberapa merek yang dibuat dengan bahan-bahan yang benar-benar mengobati jerawat.

Mitos # 8: Jerawat hanya kondisi remaja
Sementara sebagian besar remaja memiliki jerawat, begitu banyak orang dewasa. Jerawat umumnya akan hilang oleh awal 20-an. Tetapi beberapa orang mengalami jerawat untuk pertama kalinya hingga akhir usia 40-an. Dan untuk yang paling disayangkan dari semua, beberapa orang bertahan jerawat suar-up seluruh hidup mereka.

Mitos # 9: Jerawat berhubungan dengan seks
Kita mungkin pernah mendengar bahwa semua baik selibat atau terlalu banyak seks menyebabkan jerawat. Tidak ada bukti untuk ini. Ada hubungan antara aktivitas seksual dan produksi hormon, tetapi hubungan antara seks dan produksi sebum (substansi berminyak yang menggabungkan dengan sel kulit mati menyebabkan jerawat) tidak diketahui. Stres dan kemarahan juga mempengaruhi tingkat hormon.

Mitos # 10: Popping jerawat adalah cara terbaik untuk menyingkirkan mereka
Faktanya adalah muncul jerawat dapat memperburuk jerawat dengan menyebarkan bakteri yang menyebabkan itu. Popping juga dapat menyebabkan akhirnya luka parut, yang dalam kasus yang parah, bisa perman

Related Product :

Posting Komentar

komentar harus sopan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. tempat berbagi ide dan gagasan (setiyono) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger