Blogger news

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2BFGbYrG2

7 Cara Untuk Conquer Jerawat



Laporan menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen dari semua remaja dan hampir 25 persen dari seluruh orang dewasa menderita jerawat pada beberapa waktu. Jerawat mempengaruhi pria dan wanita di seluruh dunia, terlepas dari kebangsaan.



jerawat, jerawat, Tanya Jawab, FAQ, JERAWAT, jerawat, faq, faqs


Metode yang paling efektif untuk memerangi jerawat mencakup kombinasi pencegahan dan perawatan kulit yang lebih baik.

Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk mencegah dan mengobati jerawat:
1. Latihan

Olahraga teratur dapat membantu melawan jerawat dengan memerangi tingkat stres negatif yang bisa datang dari negatif diri dan depresi. Namun hindari mengenakan lycra ketat dan nilon pakaian olahraga. Kain sintetis ini yang cenderung menjebak kelembaban tubuh dan panas, menciptakan lingkungan yang ideal bagi bakteri untuk tumbuh. Stick untuk pakaian longgar yang terbuat dari katun atau campuran alami, dan menjaga peralatan olahraga dan peralatan bersih.
2. Safe Cosmetics

Untuk menghindari pori-penyumbatan dan iritasi kulit yang dapat berkontribusi untuk jerawat, gunakan produk berlabel "noncomedogenic" atau "bebas minyak." Pilihlah "antialergi" parfum dan kosmetik untuk menghindari reaksi alergi dan iritasi kulit. Coal tar derivatif, carmine dan krim berat di tabur dapat menyebabkan reaksi.

Warna wajah berkilauan dapat berisi mineral serpihan disebut mika yang dapat menyebabkan iritasi kulit dan menyumbat pori-pori. Gunakan lip gloss dengan finishing matte kurang penyumbatan pori-. Semakin bersinar, isi comedogenic lebih dan semakin banyak pori-pori Anda dapat menyumbat.
3. Diet Sehat

Studi menunjukkan bahwa diet tidak berperan baik dalam penyebab atau pengobatan jerawat. Namun, apa yang terbaik untuk tubuh Anda yang terbaik untuk kulit Anda. Jadi, pastikan Anda mendapatkan cukup vitamin, mineral dan suplemen yang telah dikenal dan direkomendasikan untuk mencegah dan membantu menaklukkan jerawat. Ini termasuk

    * Vitamin A atau Retinol (dosis tinggi beracun)
    * Vitamin B Kompleks
    * Vitamin C
    * Vitamin E
    * L-Carnitine
    * Seng

Sebuah kualitas merek nama multivitamin yang baik mungkin akan memiliki vitamin dan mineral yang dianjurkan yang Anda butuhkan untuk membantu dengan pencegahan jerawat. Minum banyak cairan sepanjang hari dan membuat baik, pilihan makanan diet sehat.
3. Pengobatan hormonal

Hormon (atau kurangnya mereka) selama tahun kemudian - terutama bagi perempuan - bisa memainkan peran dalam jerawat suar-up dan pencegahan. Satu studi terbaru menunjukkan bahwa sekitar 50 persen wanita memiliki jerawat, disebut sebagai jerawat hormon, masalah selama seminggu sebelum menstruasi mereka.

Pilihan pengobatan termasuk retinoid topikal, antibiotik oral dan Benzoil Peroksida selama bertahun-tahun remaja. Untuk orang dewasa kontrasepsi oral atau pil KB hormonal dan terapi penggantian hormon (HRT) mungkin berguna bagi wanita, dikombinasikan dengan pengobatan sistemik atau topikal, resep atau produk over-the-counter dan obat-obatan.
4. Sehat rejimen Kulit

Hindari menggosok keras atau over-mencuci, karena hal ini dapat menyebabkan iritasi kulit mungkin atau mungkin atas produksi minyak untuk menggantikan apa yang dicuci off, menyumbat pori-pori dalam proses. Gunakan produk dengan bahan pengelupasan kulit lembut dan melewatkan produk yang mengandung alkohol.
5. Jerawat Produk

Beberapa produk lebih populer di pasar yang dapat mencegah jerawat meliputi:

    * Benzoyl peroksida
    * Proactiv Solution ®
    * Salicylic Acid
    * Retinoid
    * Antibiotik
    * Kontrasepsi Oral
    * Anti-Androgen
    * Isotretinoin (Accutane)

6. Cukur

Mencukur sebenarnya cara terbaik untuk exfoliating atau pengangkatan kulit mati untuk membantu dengan pencegahan dan penyebaran jerawat bukan meninggalkan tetap untuk menyumbat pori-pori. Dan untuk beberapa kasus jerawat ringan sudah dalam proses, mencukur dapat membantu menghilangkan whiteheads dan komedo dari wajah. Jangan mencukur daerah taht yang sakit atau terinfeksi. Gunakan krim cukur untuk kulit sensitif.

Mencukur dengan pisau tajam. Gunakan gesekan lembut bukan tekanan berat dan pergi dengan aliran atau "gandum." Sebuah pisau bermata tunggal lebih baik daripada pisau cukur twin-blade. Listrik pisau cukur mungkin tidak mencukur dekat dengan kulit, tetapi mereka membantu dengan pencegahan jerawat dan lainnya kulit berjerawat dan suar-up yang lebih baik.
7. Tegangan

Stres termasuk stres eksternal dan internal. Stresor eksternal adalah mereka yang merusak kemampuan kulit Anda untuk menyembuhkan, seperti berminyak make-up dan terlalu banyak berjemur. Stres internal seperti kecemasan, ketakutan, rendah diri, depresi dan berbagai emosi diinternalisasi lain, dapat memicu reaksi kimia di dalam tubuh Anda yang dapat menyebabkan jerawat suar-up dan iritasi kulit lainnya.

Untuk memerangi stres internal dan mencegah masalah jerawat, mendapatkan banyak istirahat dan tidur. Cobalah untuk menjaga jam reguler. Menyimpan daftar cek "Hal-hal yang Tenang Anda" berguna untuk masa stres, seperti membaca buku, beristirahat, mendengarkan musik, berjalan-jalan, pergi keluar untuk es krim, dll

Related Product :

Posting Komentar

komentar harus sopan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. tempat berbagi ide dan gagasan (setiyono) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger