Blogger news

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2BFGbYrG2

Sebuah Perjalanan Kreatif - Menggunakan Magazine untuk meningkatkan Kreativitas dan Pembelajaran



Ringkasan:
Pergi ke kios koran lokal Anda dan mengambil majalah Anda tidak akan pernah membaca dan membacanya untuk ide-ide, koneksi dan tren. Ini adalah contoh yang sering diulang menggunakan stimulus luar sebagai cara untuk jumpstart kreativitas kita. Artikel ini adalah contoh seseorang mengikuti proses ini untuk meningkatkan kreativitas.


Kevin Eikenberry, Melepas Potensi, pengembangan profesional Anda, pengembangan pribadi, kreativitas, ide-ide baru, inovasi, Wired Magazine


Baca esai, artikel, atau buku tentang kreativitas dan Anda akan lebih dari sekali Anda akan membaca bahwa Anda dapat meningkatkan kreativitas Anda dan menciptakan ide-ide baru dengan membaca majalah yang Anda biasanya tidak akan dibaca. Saran adalah untuk pergi ke kios koran lokal Anda dan mengambil majalah Anda tidak akan pernah membaca dan membacanya untuk ide-ide, koneksi dan tren.

Ini adalah contoh yang sering diulang menggunakan stimulus luar sebagai cara untuk jumpstart kreativitas kita.

Saya telah membaca saran ini berkali-kali. Saya sudah menyarankan itu sendiri. Aku bahkan pernah melakukannya beberapa kali. Tapi aku belum pernah melihat orang menunjukkan seseorang contoh melakukannya.

Sampai sekarang.

Awal pekan ini saya menemukan edisi April Wired Magazine dalam tas saya ketika saya bepergian. Aku mengambilnya beberapa minggu sebelum di bandara karena saya tertarik dengan penutup, yang menunjukkan bahwa fokus utama dari masalah ini adalah "The New World Games."

Sementara saya bukan pelanggan saat ini untuk Majalah Wired (dulu) dan Anda mungkin tidak menjadi baik, saya pikir Anda akan menemukan baik proses dan hasil saya mencerahkan dan menyenangkan.

Proses saya

Membaca majalah wawasan kreatif cukup mudah. Dapatkan majalah, stabilo, dan mungkin beberapa kertas atau Jurnal Anda. Kemudian mulai membaca. Jangan skim atau hanya membaca hal-hal yang segera atau alami menarik untuk Anda. Membaca semuanya. Baca artikel DAN iklan. Dan saat Anda membaca, bertanya pada diri sendiri hal-hal seperti ...

 Apa ini mengingatkan saya?
 Bagaimana hal ini berhubungan dengan situasi saya, masalah atau tantangan?
 Apa yang mereka lakukan yang bisa saya lakukan?
 Bagaimana saya bisa menggunakan ini?
 Bagaimana saya bisa belajar dari pengalaman atau saran dalam artikel (atau iklan)?

Ini tentu bukan satu-satunya pertanyaan yang dapat diajukan, tetapi mereka cukup untuk Anda mulai. Anda dapat pergi ke perjalanan ini kreatif dengan tantangan atau masalah dalam pikiran yang sangat spesifik, atau Anda hanya dapat melakukannya untuk melihat apa ide kebetulan Anda hasilkan - cara baik-baik saja!

Dalam kasus ini, perjalanan saya adalah satu acak - saya tidak berpikir tentang masalah atau tantangan tertentu, saya hanya membaca untuk melihat apa yang saya temukan.

Cara Membaca Istirahat Pasal ini

Sisa dari artikel ini akan memberikan beberapa ide saya dan apa yang mendorong mereka. Saya mendorong Anda untuk membaca mengamati proses saya dan melihat apa ide atau wawasan Anda dapatkan dari wawasan saya. Dengan kata lain, saya mendorong Anda untuk menggunakan proses saya baru saja dijelaskan pada sisa artikel ini!

Anda juga dapat memutuskan untuk pergi ke perpustakaan dan mendapatkan April 2006 Majalah Wired untuk melihat semua apa yang saya uraikan.

My Journey

... Halaman 26 - side bar mengajukan pertanyaan, "Apakah setengah jam menunjukkan terlalu lama untuk pemirsa hari ini?" Tiga orang menjawab dengan perspektif yang berbeda. Reaksi pertama saya adalah bahwa ini adalah pertanyaan yang menarik .... Dan kedua saya adalah bahwa jawaban yang diberikan pada dasarnya datang ke kualitas cerita. Jika cerita yang baik diceritakan, orang akan menonton (hei, kami duduk melalui 3 + jam untuk Titanic!) Jadi sementara ini adalah pertanyaan yang menarik, itu sedikit mundur. Pertanyaan yang relevan adalah, seberapa baik cerita? Hal ini berkaitan dengan pekerjaan saya dalam hal pelatihan - berapa lama orang ingin belajar di satu duduk, dll Apakah saya berpikir bahwa waktu sudah berubah? Tentu saja aku lakukan. Tetapi orang-orang masih orang. Mereka akan khawatir kurang tentang waktu mereka terlibat. Pada akhirnya - baik melalui cerita atau interaksi yang besar dalam situasi belajar, pertanyaan yang tepat adalah bagaimana kita bisa melibatkan orang-orang, tidak berapa lama pengalaman.

... Halaman 29 - Lexus menyajikan halaman iklan empat untuk seri PBS dengan Charlie Rose. Ini berisi kutipan yang sangat menarik dari dua pertunjukkan di seri. Konten ini sangat menarik untuk menjadi hampir senilai harga majalah itu sendiri - jauh lebih baik daripada banyak artikel saya baca di masa lalu. Hal ini mengingatkan saya bahwa iklan dapat relevan dan bahwa ketika kita mendidik dan menginformasikan orang lain dalam cara yang berharga, kita mungkin melakukan pekerjaan yang lebih baik pemasaran, membujuk, atau menjual, daripada mencoba ke pasar, meyakinkan atau untuk menjual.

... Halaman 56 - berbicara tentang sebuah film berdasarkan sebuah konser Beastie Boys. Film ini dibuat dari rekaman direkam oleh 50 penggemar dari kamera band memberi mereka untuk panjang konser untuk film seluruh pengalaman mereka. Lebih dari 100 jam rekaman amatir mentah diedit bersama-sama untuk film ini. Meskipun saya tidak memiliki anak laki-laki album Beastie dan belum pernah ke salah satu mereka konser mereka, saya benar-benar terpikat dengan ide ini! Ini menarik bagi saya karena band ini mendapat ide ini dan menerapkannya (kumpulan rekaman) dalam 3 hari - dari konsepsi untuk rekaman. 3 Hari. Ini telah menantang pikiran saya tentang berapa lama saya untuk melaksanakan atau bersedia untuk melaksanakan sesuatu. . . cepat. Hal ini juga berbicara kepada kekuatan mendapatkan Pelanggan Anda terlibat dalam pengalaman produk atau jasa Anda. Ini dua pertiga dari halaman telah telah saya berpikir banyak dalam beberapa hari terakhir.

... Halaman 66 bagian Bermain majalah menunjukkan gambar dan deskripsi singkat produk baru. Satu di halaman ini disebut Storm Tracker (Ini adalah payung yang memiliki bola di ujung pegangan yang mengumpulkan informasi dari perkiraan perkiraan lokal (tanpa kabel) dan memberitahu Anda jika Anda perlu untuk melakukan itu, didasarkan pada berapa banyak berkedip . Semakin berkedip, (hingga 100 kali per menit) hujan lebih mungkin akan jatuh. Sementara saya tidak melihat banyak orang membayar $ 99 untuk ini, saya tertarik dengan penggunaan kecil "non komputer" perangkat untuk memberikan kita data yang kita mungkin bisa digunakan. Sementara saya tidak merancang produk seperti ini, saya terpesona oleh bagaimana jenis teknologi mungkin dapat bantuan, dampak atau pengaruh kinerja dan pembelajaran di masa depan. Storm Tracker telah membuka mata saya akan menonton dan berpikir tentang pertanyaan ini.

Contoh-contoh ini mendapatkan saya melalui kurang setengah dari majalah, dan aku bahkan tidak berbagi semua wawasan saya dari pertama 66 halaman!

Daripada terus dalam artikel ini, saya mendorong Anda untuk membaca lebih lanjut di blog saya, karena saya akan berbagi lebih dari potongan sana.

Saya berharap bahwa mengendarai sepanjang perjalanan saya telah menarik, dan saya berharap bahwa Anda punya satu atau dua wawasan melalui contoh-contoh saya di atas. Lebih dari itu, saya berharap bahwa saya telah meyakinkan Anda untuk mengambil sebuah majalah yang belum pernah Anda baca sebelumnya, dan mencoba proses ini untuk diri sendiri. Jika Anda melakukannya, saya berjanji Anda akan belajar sesuatu, dan Anda dapat memecahkan masalah yang menjengkelkan atau mengidentifikasi kesempatan yang luar biasa di sepanjang jalan.

Related Product :

Posting Komentar

komentar harus sopan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. tempat berbagi ide dan gagasan (setiyono) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger