Blogger news

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2BFGbYrG2

Rahasia Kecantikan Selebriti - Apa yang Mereka Apakah & Cara Copy Mereka



Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana selebriti seperti Jennifer Aniston, Jessica Simpson & Hilary Duff terlihat begitu cantik sepanjang waktu? Bagaimana rambut mereka selalu tampak begitu sempurna dan baik-AC?

Apa Rahasia?

Nah rahasianya adalah ...


Kata kunci:
selebriti, kecantikan, rahasia, gaya rambut, sedu, aniston, jessica simpson, hilary duff, jennifer, rambut, tip, rahasia


Pasal tubuh:
Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana selebriti seperti Jennifer Aniston, Jessica Simpson & Hilary Duff terlihat begitu cantik sepanjang waktu? Bagaimana rambut mereka selalu tampak begitu sempurna dan baik-AC?

 Apa Secret?

Nah rahasianya adalah dalam alat, produk dan stylist.
Anda dapat membuat penampilan ini di rumah, dan salah satu tips terbaik adalah: - semakin sedikit waktu yang Anda habiskan di atasnya semakin baik akan terlihat. Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana, tapi jika Anda berpikir dibutuhkan 8-20mins untuk meluruskan rambut Anda, Anda mungkin mulai percaya padaku.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan di rumah yang akan membantu Anda untuk terlihat lebih baik. Tips ini datang tidak hanya dari pengalaman pribadi tetapi juga dari stylist selebriti, yang membantu untuk menciptakan tampilan besar karpet merah.

Jadi di sini kita pergi, baca terus untuk yang paling dalam tips rambut selebriti.

 Cara mendapatkan bahwa "Pergi ke Oscar" Glamour

Setiap kali Anda melihat gambar seorang selebriti di karpet merah, Anda mungkin berpikir betapa mengagumkan mereka terlihat. Dan apa yang dapat Anda lihat adalah gaya rambut yang telah diambil bulan perencanaan dan perjalanan ke stylist dalam rangka untuk melihat benar-benar Hollywood Benar.

Sebelum peristiwa besar, selebriti akan berkonsultasi dengan stylist mereka tentang bagaimana mereka ingin melihat, tetapi juga meminta saran dari penata rambut mereka tentang bagaimana untuk mencari up to date, tetapi juga sangat seksi dan feminin.

Mereka yang terus dengan waktu di karpet merah tahun ini pergi untuk ikal Hollywood yang sangat besar, dengan warna dan bersinar kaya tambahan. Untuk menciptakan tampilan ini berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk curl rambut Anda sehingga Anda dapat melihat seperti elegan.

 Buat Besar Curls

Jika Anda baru saja membeli sendiri beberapa pelurus sangat mahal, atau Anda berpikir tentang hal itu, mengapa tidak mempertimbangkan gagasan keriting rambut dengan pelurus? Anda bisa mendapatkan rambut ikal lebih terkendali yang jauh lebih mudah untuk mengelola daripada rambut alami Anda!

Coba: -

1. Pastikan bahwa rambut Anda adalah semi-lurus, atau jika tidak meluruskannya.
2. Semprotkan pada beberapa semprotan panas perlindungan dan kemudian membagi rambut Anda menjadi beberapa bagian. Semakin sedikit jumlah bagian yang ketat ikal akan.
3. Ambil pelurus dan menjepit di atas bagian tersebut, maka sementara merobohkan pelurus mengubah putaran pelurus. Untuk menghasilkan ikal ketat menjepit keras dengan pelurus dan menarik lebih keras ketika Anda membawanya ke bawah.
4. Jangan sikat rambut Anda setelah Anda melakukan ini, tetapi hanya menggoda melalui dengan jari-jari Anda.
Dan menambahkan beberapa semprotan bersinar.

Cara lain untuk curl rambut Anda yang selalu menciptakan selebriti besar efek gaya rambut adalah dengan menggunakan beberapa rol dipanaskan. Jenis rol bahwa Anda harus mendapatkan harus tergantung pada berapa lama dan tebal rambut Anda, dan seberapa ketat ikal yang ingin Anda capai adalah.

Untuk rambut tipis pendek mencoba menggunakan pelurus (metode di atas) atau penjepit, untuk tebal rambut panjang menengah untuk menggunakan beberapa media berukuran rol dipanaskan dan untuk rambut yang sangat panjang saya akan menggunakan beberapa rol velcro sangat besar. Coba gunakan ini pada rambut basah dan kemudian pengeringan dengan pengering rambut (pastikan untuk memiliki banyak grip rambut di tangan namun).

Hal yang paling sempurna tentang rambut selebriti adalah bahwa hal itu selalu muncul dalam kondisi sempurna. Bayangkan, bisa Anda ingat setiap melihat Jennifer Aniston dengan rambutnya tampak kacau?!
Banyak selebriti akan memiliki banyak perawatan deep conditioning di salon mereka sebelum acara besar. Perawatan ini akan bervariasi dari Kerusakan Restrukturisasi penyejuk mendalam dan Detoksifikasi.

Ada banyak produk high street di luar sana yang cocok untuk digunakan di rumah dan Anda bisa mengambilnya di jalan tinggi untuk harga yang wajar. Saya selalu akan merekomendasikan bahwa Anda melihat di bagian belakang dan melihat daftar bahan, semakin banyak bahan kimia itu di dalamnya, lebih dari itu, bagi rambut Anda dalam jangka panjang.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mencoba beberapa produk perawatan rambut organik, yang tidak selalu mahal seperti yang Anda pikirkan, dan dengan pengikut organik seperti Gwyneth Paltrow dan Elle McPherson Anda akan berada di perusahaan besar!

Atau memang untuk acara khusus seperti prom atau bola, mengapa tidak pergi ke penata rambut lokal atau salon kecantikan dan memiliki bungkus rambut atau masker? Ini mungkin cukup mahal tapi pasti akan membuat Anda mendapatkan tampilan yang Anda inginkan dan itu layak memperlakukan diri untuk acara khusus.

Selalu cek dengan salon perawatan tentang yang mereka pikir akan tepat untuk Anda, karena tidak semua dari mereka akan cocok untuk jenis rambut Anda.

Ingat, Anda hanya khusus seperti salah satu dari mereka selebriti dan Anda juga bisa terlihat seperti bintang!
Untuk tips lebih lanjut dan ide-ide untuk bagaimana tampak hebat, kunjungi <a href="http://www.sedustyles.com"> Selebriti Sedu Hairstyles </ a>

Related Product :

Posting Komentar

komentar harus sopan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. tempat berbagi ide dan gagasan (setiyono) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger