Blogger news

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2BFGbYrG2

Aktifkan Energi Of The Universe Untuk Anda




Tidak ada hal seperti seperti orang-orang dengan banyak energi dan yang lain tanpa energi. Perbedaannya adalah bahwa orang-orang energik tahu bagaimana untuk mengaktifkan energi ini selalu tersedia. Dan orang-orang energi yang rendah, mereka menghalangi energi ini, yang meskipun selalu tersedia bagi mereka juga!



energi, alam semesta, intuisi, nyali, mimpi, aksi, misteri


Apakah Anda tahu bahwa Anda tidak bisa menciptakan energi sendiri?

Anda hanya dapat mengaktifkan energi universal yang ada selalu dan akan selalu ada.
Energi ini memberi Anda hidup. Itu selalu ada, setiap saat, untuk semua orang.

Tidak ada hal seperti seperti orang-orang dengan banyak energi dan yang lain tanpa energi.

Perbedaannya adalah bahwa orang-orang energik tahu bagaimana untuk mengaktifkan energi ini selalu tersedia.
Dan orang-orang energi yang rendah, mereka menghalangi energi ini, yang meskipun selalu tersedia bagi mereka juga!

Energi tidak memutuskan sesuatu seperti: "Hei aku seperti ini jadi saya akan mengirim energi nya, dan yang lainnya di sana saya tidak suka sehingga ia tidak akan mendapatkan energi saya". Ini omong kosong!
Penghitungan yang sama untuk penyakit. Penyakit A tidak "pilih" tubuh untuk menyerang. Bagaimana hal itu akan melakukannya? Dapatkah Anda bayangkan kanker mengatakan: "Saya tidak suka cara dia memotong rambutnya, jadi saya akan menyerang hatinya?" Atau "Aku tidak tahan cara dia berbicara jadi saya akan menyerang payudaranya?"

Tidak ada hal seperti itu. Sungguh tidak masuk akal. Kami memiliki lebih banyak untuk mengatakan kepada tubuh kita dan kehidupan kita daripada kita dapat memahami untuk saat ini atau dari kita akan mau mengakuinya untuk diri kita sendiri. Karena untuk memahami ini adalah untuk mengambil tanggung jawab. Setelah kita tahu bahwa kita "meminta" untuk penyakit - dengan memikirkan hal itu sepanjang waktu, dengan menjalankan dari satu dokter ke yang lain, dengan membaca semua artikel tentang penyakit di majalah, dengan memberitahu teman-teman dan keluarga tentang semua rasa sakit dan kesulitan kita - dari kita harus mengubah perilaku kita dan mulai berperilaku seperti orang yang sehat, yang mencoba untuk memahami mengapa ia sakit, dan mencoba untuk melihat bagaimana ia dapat mengubah cara berpikirnya dan penanganan untuk tetap sehat.

Ini sama untuk energi. Energi selalu ada. Ini tidak pernah hilang, tidak pernah melambat, jika tidak seluruh galaksi kita akan berantakan. Energi yang sama yang memegang bintang di tempat di langit, yang membuat rumput tumbuh dan menghidupkan bumi pada porosnya sendiri, yang tersedia untuk kita. Dapatkah Anda bayangkan? Ini luar biasa dan ada untuk kita!

Anda dapat mengaktifkan energi ini untuk Anda dengan memikirkan pikiran benar, itu adalah pikiran yang merangsang Anda, bukan mengubah Anda ke bawah, pikiran yang membawa Anda kesehatan bukan penyakit, pikiran-pikiran yang membuat Anda merasa dicintai bukan takut kesepian, pikiran yang membawa Anda kekayaan bukannya kemiskinan.

Berpikir tentang semua hal ini cukup baik untuk membawa ke dalam hidup Anda? Tidak! Jika tidak akan begitu mudah hanya untuk bersandar dan berpikir tentang segala sesuatu yang Anda inginkan dan floops .... itu ada! Kita semua akan menjadi peri dan membuat dunia apa pun yang kita inginkan tanpa melakukan apa-apa.

Untungnya itu tidak bekerja seperti itu! Ini akan berbahaya! Kita perlu sesuatu yang lain untuk membuat pikiran kita menciptakan apa yang kita inginkan: itu adalah tindakan. Kombinasi keduanya akan memberikan apa yang kita inginkan: bermimpi tentang apa yang kita inginkan dan menempatkan diri kita ke dalam tindakan, yang mengambil langkah-langkah ke arah pikiran kita.

Pada setiap langkah yang kita ambil, alam semesta juga mengambil langkah ke arah kami. Dengan pikiran dan tindakan kita kita mengaktifkan ini energi alam semesta yang sangat besar untuk bekerja untuk kita. Kami membuatnya bergerak ke arah mewujudkan impian kita.

Jadi rumus ini cukup sederhana: pertama Anda bermimpi, daripada Anda mengambil tindakan ke arah impian Anda. Ini akan menghasilkan energi untuk membantu Anda mengambil langkah berikutnya. Energi yang dihasilkan oleh langkah ini akan membantu Anda mengambil langkah berikutnya. Dan seterusnya ....

Bagaimana Anda tahu mana untuk mengambil tindakan? Ikuti nyali Anda, ikuti intuisi Anda. Ini adalah panduan terbaik yang dapat Anda temukan!

Berhenti khawatir. Sebaliknya mimpi, pikirkan apa yang Anda inginkan dan mendapatkan diri Anda bergerak ke arah impian Anda. Itu saja. Perhatikan apa yang terjadi. Biarkan misteri terungkap sendiri.

Related Product :

Posting Komentar

komentar harus sopan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. tempat berbagi ide dan gagasan (setiyono) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger