Blogger news

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2BFGbYrG2

Cara menyembuhkan penyakit gatal-gatal secara alami






Penyakit kulit seperti gatal-gatal memang tidak berbahaya,. Akan tetapi, jika penyakit tersebut menyerang tubuh kita pasti akan mengganggu dan mengurangi rasa  percaya diri kita. Jangan samapi di saat moment yang asik,, malah berubah menjadi tidak menyenangkan gara-gara rasa gatal menyerang tubuh kita.
Penyakit gatal-gatal banyak sekali jenisnya,,,tetapi yang saya kenal adalah panu, kadas, kurap, gudik (scabies), bintik-bintik, bidur dan lain-lain.
Ngomong- ngomong penyebab gatal, menurut kacamata pengamatan saya,, penyakit kulit disebabkan oleh bakteri atau jamur yang tumbuh di sekitar kulit kita. Ada juga orang yang terserang gatal-gatal akibat dari alergi makan yang dimana tubuh ia tidak kuat menerima kandungan  dari makan tersebut.
Bagi  anda yang masih terkena penyakit kulit, berikut saya berikan cara untuk mengobatinya.
Pertma sediakan bahan
1.      Tepung kanji 8sendok .
2.      Sulfur atau lirang tumbuk halus satu sendok.
Kedua cara penggunaan.
Campurlah kedua bahan tersebut secara merata. Kemudian balurkan ke bagian tubuh secara berulang- ulang setelah mandi sampai bersih.
Note: jagalah kebersihan.karena mencegah lebih baik dari mengobati.



Nah,,,demikian sedikit tips dari saya,, apabila bemaanfaat silahkan diambil,, kalau tidak saya minta maaf,
Saya ucapkan  terimakasih bagi anda yang menyempatkan untuk mampir di blog sederhana saya.
Kehadiran anda merupakan kebahagiaan saya.


Related Product :

Posting Komentar

komentar harus sopan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. tempat berbagi ide dan gagasan (setiyono) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger