Blogger news

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2BFGbYrG2

Salah kaprah mengenai cara makan pizza

Ane mau tanya gan, sebenernya kalo di luar negeri ntu makan pizza pake garpu (tangan kiri) dan pisau (tangan kanan) or langsung pake tangan ya? Kalo ane sih jujur makan pizza walau ane makan di tempat jual pizza pke tangan gan
Nih gan ane kasih tau penampakannya:



Setau yg ane tonton di pilem2 holliwood , makan pizza di sono pke taangan gan..
N kalo ane perhatiin di Restaurant yg ada di Indonesia Pizzah*t (tanpa menyebut merek) di sebelah piring di sedianin garpu sm pisau n alhasil pengunjung disana makan pizza pkd pke garpu sm pisau gan..
Dari situ ane jd mikir kalo menurut ane, jd nya salah kaprah niy gan, apa karna orang indonesia pengen sok kebarat2an alhasil mereka pke garpu & pisau walau penempatan menunya salah…
Kalo menurut agan gimana? Maaf kalo ane yg salah gan.. makanya ane mau share di sini..CMIIW







sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7350007

Related Product :

Posting Komentar

komentar harus sopan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. tempat berbagi ide dan gagasan (setiyono) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger