Blogger news

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2BFGbYrG2

8 Trik Membangun Pernikahan Hebat


Tingkat perceraian terus meningkat dan saya sangat tidak suka saat mendengar seseorang yang saya kenal secara pribadi pada akhirnya bercerai! Saya telah menikah selama tujuh tahun. Tentu saja bagi sebagian Anda tujuh tahun bukanlah suatu waktu yang lama. Saya menikah ketika berusia 18 tahun dan tidak menyesal sedikitpun. Anda dapat melihatnya saat ini, kami masih tetap kuat, sama seperti saat pertama kali bertemu. Sepertinya saya tahu beberapa trik yang ckup baik untuk sebuah pernikahan yang hebat! Berikut ini saya akan memberikan 8 trik kepada Anda untuk membangung sebuah pernikahan yang hebat. Apakah Anda hendak melakukannya atau tidak, semuanya terserah kepada Anda, namun trik ini akan selalu tersedia bagi Anda!


1. Tetap Setia Dalam Pernikahan Anda
Menit pertama Anda menikah, itu adalah saat dimana Anda mencurahkan hidup bagi pasangan Anda. Pastikan Anda tetap setia. Seharusnya tidak ada orang ketiga di dalam pernikahan Anda. Sebagian besar perceraian disebabkan oleh mereka yang tidak berlaku setia. Jadi, pertahankan komitmen Anda dengan berlaku setia.

2. Makan Malam Di Luar Sebagai Sebuah Keluarga
Tentu saja, beberapa pasangan meninggalkan anak-anak mereka dengan pengasuh saat pergi makan malam, namun saya tidak pernah melakukan hal ini. Bawa serta anak-anak Anda dan bersenang-senanglah. Ini merupakan cara yang baik untuk saling terhubung satu sama lain, bersama-sama sebagai satu keluarga!

3. Jangan Pernah Bertengkar Karena Uang
Saya selalu mengatakan kepada suami saya bahwa kami tidak akan bertengkar karena masalah uang. Tentu saja uang diperlukan untuk bertahan hidup, namun meributkan uang tidak akan membawa Anda kemana-mana. Daripada bertengkar, duduk tenang dan datanglah dengan solusi agar dapat melewati masalah keuangan. Hal ini selalu berhasil untuk saya!

4. Percaya Pada Pasangan Anda
Anda percaya kepada pasangan Anda, bukan? Jadi, tunjukkan pada pasangan Anda bahwa Anda mempercayai dirinya. Kepercayaan merupakan suatu hal yang sangat vital ketika memasuki suatu hubungan dan juga pernikahan.

5. Jangan Bersikap Negatif
Anda harus meninggalkan sikap negatif jauh-jauh dari pernikahan Anda. Jangan biarkan stres pekerjaan mengganggu pernikahan Anda. Saat stres, Anda dapat mengatakan hal-hal yang akan Anda sesali kemudian namun tak dapat Anda tarik kembali.

6. Luangkan Waktu Bersama
Saya tidak dapat memikirkan ide yang lebih baik untuk terhubung dengan pasangan selain meluangkan waktu bersama. Sebagaimana Anda perlu memberi makan tubuh Anda untuk bertahan hidup, Anda juga perlu memberi makan pernikahan Anda untuk bertahan. Dalam hal ini, makanan pernikahan adalah dengan meluangkan waktu bersama. Anda tidak ingin pernikahan Anda menjadi ‘kurus’, bukan?

7. Memikirkan Penampilan Di Tempat Tidur
Jangan terlalu cuek saat Anda hendak pergi tidur. Saat Anda memikirkan penampilan Anda, saya yakin pasangan Anda pasti akan menyukainya! Pria sangat menyukai renda-renda, terutama yang berwarna hitam dan merah. Jadi, tonjolkan keseksian Anda dan pikirkan penampilan Anda saat hendak beranjak tidur.

8. Berbagi Hobi Bersama
Jika Anda tidak memiliki hobi yang dapat dilakukan bersama-sama, maka temukanlah satu! Banyak pasangan yang memilih untuk pergi memancing bersama, sementara pasangan lainnya memilih untuk traveling bersama. Saya dan suami tidak hanya menyukai ikan, tapi saya juga bermain video games bersamanya. Itulah dua hobi yang kami lakukan bersama. Dalam opini saya, duduk dan menonton televisi bukanlah cara yang baik untuk terhubung, jadi saya tidak menyarankannya sebagai sebuah hobi.
Seperti yang Anda lihat, ada 8 trik untuk membangun pernikahan yang hebat. Pada akhirnya, saya ingin menambahkan bahwa tidak ada yang sempurna, sehingga tidak seharusnya Anda mengharapkan pasangan Anda untuk menjadi sempurna.
[Source : allwomenstalk]

Related Product :

Posting Komentar

komentar harus sopan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. tempat berbagi ide dan gagasan (setiyono) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger