Blogger news

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz2BFGbYrG2

3 Langkah Sederhana untuk Peningkatan dramatis Menulis



Bagaimana Anda dapat menjangkau dan mengubah audiens Anda dengan tulisan Anda? Apakah Anda menulis sebagai amatir, atau sebagai seorang profesional? Pelajari tiga langkah sederhana yang akan meningkatkan kemampuan menulis Anda dan membantu Anda untuk memindahkan audiens Anda.

menulis, memperbaiki tulisan, meningkatkan kemampuan menulis Anda, penulis, penulis, menulis transformasional
Penulis amatir menulis demi menulis. Meskipun hal ini dapat membuat jumlah berlebihan konten ngawur atau memberikan mereka kesenangan pribadi, itu tidak apa-apa untuk meningkatkan prospek bisnis, meningkatkan dunia, atau memindahkan audiens mereka untuk mengambil tindakan.Jadi apa tujuan dari tulisan yang hebat, dan bagaimana hal itu dapat mengubah presentasi Anda? Penulis profesional selalu memiliki satu tujuan utama dalam pikiran dengan segala sesuatu yang mereka menulis: untuk mengubah audiens mereka. Penulis besar berusaha untuk membantu audiens mereka melihat melalui mata yang berbeda, bertindak secara berbeda, mengubah cara mereka berinteraksi dengan dunia.Siapapun bisa melempar kata-kata bersama-sama dan membuat kalimat lengkap (kasus di titik: sebagian besar blogosphere), tetapi jika Anda ingin benar-benar memiliki dampak melalui tulisan Anda, Anda harus belajar menulis untuk transformasi. Ini perbedaan antara menjadi hanya informatif dan menjadi menarik dan persuasif. Ada tiga langkah sederhana untuk transformasional menulis: 1) menulis untuk audiens yang spesifik, 2) dengan menggunakan tempat yang tepat, dan 3) memilih dan melaksanakan hak jenis transformasi (ada tiga).1. Pemirsa spesifikJika Anda ingin mencapai audiens Anda, itu benar-benar penting bahwa Anda memahami mereka, keluar dari perspektif Anda sendiri, dan menulis dengan perspektif mereka. Salah satu hal pertama yang saya lakukan dengan setiap bagian yang saya tulis adalah mengidentifikasi target saya, hal-hal seperti usia, jenis kelamin, ras / etnis, lokasi, tingkat pendapatan, kebiasaan membeli, hobi, bakat, minat, dllKetika aku tahu siapa aku bicara, aku siap untuk menyesuaikan kustom pesan untuk beresonansi dengan mereka secara khusus. Misalnya, kata-kata seperti "revolusioner," "mutakhir," "segar," atau "dalam mode" akan lebih mungkin beresonansi dengan kelompok usia 18-25, sedangkan kelompok usia 60-70 mungkin akan memiliki reaksi negatif terhadap mereka, yang lebih memilih hal-hal yang "terbukti," "aman", dan "masuk akal."2. The Venue TepatDengan tempat yang saya maksud adalah media yang digunakan untuk menyampaikan pesan Anda, termasuk hal-hal seperti majalah, surat kabar, jurnal, buku, iklan radio dan TV, blog, website, dll tempat yang Anda pilih adalah, sebagian besar, ditentukan oleh audiens Anda.Sebagai contoh, jika saya sedang menulis sebuah artikel panjang tentang kebijakan moneter ditujukan untuk akademisi dan ekonom, tempat terbaik mungkin adalah sebuah jurnal ilmiah. Hanya sedikit orang yang bisa berdiri untuk membaca blok panjang teks bermakna pada layar komputer, aku mungkin tidak akan memiliki cukup ruang untuk membuat kasus saya di sebagian besar majalah, dll Di sisi lain, jika konten saya adalah ringkas, sederhana, dan ditujukan untuk khalayak luas, mungkin artikel koran masuk akal.Semua dari kita yang terkena komunikasi tertulis bahwa kita skim atau mengabaikan, namun jika pesan yang sama disajikan dalam tempat yang lebih cocok untuk kita, kita jauh lebih cenderung menghabiskan waktu untuk membacanya. Menulis untuk transformasi membutuhkan memanfaatkan tempat terbaik untuk materi pelajaran dan penonton.3. Transformasi KananAda tiga jenis transformasi: tahu, rasakan, dan lakukan. Sebuah transformasi tahu berusaha untuk memberikan pembaca informasi baru, atau informasi lama diatur dengan cara yang berbeda, untuk membantu mereka untuk belajar dan mengetahui hal-hal yang mereka tidak tahu sebelumnya, sedemikian rupa yang mengubah hidup dan perspektif mereka. Sebuah transformasi merasa jelas berusaha untuk membangkitkan emosi yang kuat di antara penonton, sementara do yang dirancang untuk mendapatkan penonton untuk mengambil tindakan yang sangat spesifik, langsung, dan nyata.Amatir melihat daftar ini dan mencoba untuk melakukan semua tiga, profesional fokus pada satu dan kuku, karena hal itu mempengaruhi orang lain. Bagaimana Anda ingin kehidupan masyarakat berubah karena mereka membaca pesan Anda? Apa yang Anda ingin melihat terjadi pada mereka? Apakah Anda terutama ingin mereka tahu, merasakan, atau melakukan sesuatu? Pilih satu-ya, hanya satu-dan jalankan dengan baik, dan yang lain akan mengurus diri sendiri.Jika Anda ingin pesan Anda untuk benar-benar berdampak, Anda harus belajar untuk menulis untuk transformasi. Tahu siapa Anda sedang menulis ke, gunakan tempat yang tepat untuk menjangkau mereka, dan memilih transformasi yang tepat dan melaksanakannya dengan baik. Setelah semua, transformasional menulis adalah satu-satunya tulisan layak dibaca.Memiliki kebiasaan penulis profesional kerajinan pesan Anda untuk transformasi dengan mengunjungi http://www.youwritingcure.com sekarang.

Related Product :

Posting Komentar

komentar harus sopan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. tempat berbagi ide dan gagasan (setiyono) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger